Tips Membeli Sepatu Secara Online

Membeli sepatu memang kadang mengasikan, ya karena memang asyik   tapi terkadang membeli sepatu juga bisa menjadi hal yang sangat sulit, karena bukan hanya yang harganya yang tidak sesuai dengan budget kita, tapi juga memakan banyak waktu untuk membeli sepatu yang kita inginkan dengan budget yang kita punya juga. tapi jangan kawatir, sekarang ini  kemajuan teknologi sudah sangat menunjang untuk melakukan transaksi apapun, yang seiring dengan perkembangan jaman, sekarang ini berbagai macam transaksi bisa dilakukan hanya dengan anda duduk di depan komputer yang terhubung dengan internet pastinya dan barang yang paling sering dijajakan di dunia internet adalah sepatu., untuk yang ingin membeli sepatu yuk simak baik-baik artikel kali ini, karena memilih sepatu secara online bukanlah perkara mudah.

Untuk menjauhi “kekecewaan” dalam membeli sepatu secara online anda harus memperhatikan sedikit tips berikut ini.

Berikut adalah tips membeli secara online:

1. Coba ketahui dahulu ukuran anda.

Biasanya jika anda membeli sepatu secara online itu kita tidak bisa menukar sepatu yang dikarenakan hanya salah ukuran. makanya perhatikanlah secara seksama terlebih dahulu jika anda ingin membeli sepatu secara online.

2. Pertimbangkanlah Kecocokan warna

Membeli sepatu secara online kita hanya dapat mengandalkan tampilan warna di monitor. pengaturan warna di masing-masing monitor tentulah berbeda-beda sehingga terkadang warna yang di tampilkan sepatu di monitorpun berbeda-beda, walaupun tidak beda terlalu jauh. oleh sebab itu coba pertimbangkanlah kecocokan warna jika anda benar-benar mencari warna sepatu yang sesuai dengan warna pakaian.

3. Lihatlah Rinciannya

Disini tidak semua toko online memasang deskripsi tentang produk yang di jualnya dikarenakan  oleh banyaknya products sepatu yang mereka jual, sehingga apa bila mereka menulis deskripsi sepatu satu-persatu akan membutuhkan waktu seabad untuk menyelesaikannya. oleh sebab itu coba tanyakan dahulu kepada costumer service toko itu apa bila ada spesifikasi yang kurang jelas, misalnya toko sepatu online itu menjual sepatu kulit coba tanyakan jenis kulitnya, asli atau imitasi, karena kadang keduanya sangat sulit untuk dibedakan.

4. Ongkos kirim

Membeli sepatu atau barang apapun di secara online berarti anda diwajibkan mengeluarkan  biaya ongkos kirim barang kerumah anda, dan biaya pengiriman tentu akan semakin mahal apabila anda menginginkan pengiriman kilat. tapi kadang ada juga toko sepatu online yang tidak memberlakukan tambahan biaya ongkos kirim alias ongkos kirim free.

5. Pengembalian atau retur

mayoritas toko sepatu online memberikan penawaran pengembalian atau retur barang yang sudah anda beli dengan syarat-syarat dan kondisi khusus. contohnya bila barang yang diterima tidak sesuai dengan yang di foto, dengan kondisi tersebut barang bisa di retur / kembalikan / di tukar bahkan uang bisa di kembalikan 100%.

Dan akhir kata itulah beberapa tips yang harus Anda perhatikan saat memutuskan untuk berbelanja sepatu secara online. Bagaimanapun, belanja online hanyalah transaksi jarak jauh. Jadi, Anda harus siap dengan risiko barang yang tidak begitu sesuai harapan. Masalah warna gambar dan warna asli pun tidak lepas dari perubahan karena terkait masalah kontras dan pencahayaan.

Semoga Bermanfaat..🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s