ketika ngeblog sudah jadi hobby….

Oke bro sis semua..berbicara dengan dunia perbloggeran  itu banyak sekali yang bisa dibahas…mulai dari manfaatnya sampai dampaknya juga..tapi sekarang bahas yang ringan-ringan dulu aja , tentang hobby ngeblog.

Now.let’s discuss about it. hoby ngeblog mulai dari blogwalking sampai posting di blog sekarang sangat menjamur dan merambah segala kalangan mulai dari atas hingga bawah. Entah karena apa ini terjadi namun menurut analisa saya fenomena ini disinyalir karena perkembangan internet yang begitu cepatnya menjamur di kalangan masyarakat. Ditambahkan lagi blog bisa menjadi wadah untuk menuangkan segala ekspresi diri yang slama ini mungkin terpendam dan belum bisa di ungkapkan melalui media yang pas.

Setelah banyak bermunculan blog dewasa ini maka masyarakat dimudahkan dalam menuangkan ekspresi dan mendapatkan informasi dari sudut pandang yang berbeda.

Seperti yang sudah saya amati sendiri, blog merupakan media yang bisa menghubungkan konsumen dengan produsen. Lihat saja halaman blog milik Mas Taufik yang ini (klik Disini) . Disini pengunjung TMCBlog bisa menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada produsen, kemudian produsen juga bisa menjawab melalui media yang sama. nah ini yang menjadikan daya tarik tersendiri… Saya juga semakin tertarik dan sekarang setiap hari blog adalah makanan wajib saya. Dan yang bikin semangat tu kalo komentar nya di tanggepin sama yang empunya ntu blog…rasane seneng banget:mrgreen: Walaupun jarang nulis namun blog tersebut saya kunjungi terus. sehari tidak gtu rasanya gimana gitu..lebey sitik.wekekekekek

 Nah..itu sedikit cerita tentang hoby ngeblog saya. dan sekarang saya juga sedang belajar bagaimana menjadi seorang blogger yang baik dan benar…semoga bermanfaat ja lah buat semua. dan untuk yang pengen tau manfaat ngeblog tu apa ya? nih tuilisan saya yang duli (disini).

TETEP SEMANGAT … salam dami buat negeri kita tercinta ini.🙂
posted by Eka Aji Mustofa

Tinggalkan Balasan

