JAMAN EDAN!!! kok ada yang tega ya?

Edan edan jamane jaman edan!!Kesan pertama waktu saya lihat video ini rasanya pengen nangis. Lihat saja anak kecil yang kira-kira berumur satu tahun diperlakukan seperti itu. Sperti bukan manusia pelaku tersebut. Anak sekecil itu dipukuli dengan bantal, tangan, remot dan lainnya sampai menangis meraung-raung dan merangkak mendekatinya untuk minta pertolongan kepada ibunya, namun apa yang didapat?malah pukulan terus menuju padanya. Astagfirullah…

20 tahun sudah aku hidup di dunia ini baru pertama lihat seorang ibu berlaku biadap seperti itu. Apakah sudah ga punya hati pa gmna ya…! mungkin masih banyak yang diluar sana yang belum diketahui .

Seperti Sabda Rasulullah SAW.,

“Muliakanlah anak-anak kalian dan didiklah mereka dengan baik, karena sesungguhnya anak-anak kalian adalah hadiah untuk kalian.” (HR Ibnu Majah dengan sanad yang dhaif).

Dalam dalil tersebut rasulullah menyuruh kita untuk mendidik anak dengan baik, karena memang anak adalah hadiah dan titipan dari Allah SWT dan harusnya kita jaga dengan baik bukan malah kita menyia-nyiakannyaseperti itu. Padahal anak merupakan investasi kita di hari tua nanti dan di akhirat nanti, mereka yang akan merawat kita saat tua nanti dan mendoakan kita saat sudah mati nanti.

Dan pelakunya saat ini telah ditangkap dan menjalani hukuman penjara. Disinyalir memang tidak waras orang tersebut , tapi bagaimana orang yang merekam kejadian itu ya?hmmmm….

Ya sudah kita berdoa saja semoga nantinya tidak ada lagi kejadian seperti itu.

Trimakasih tetep semangat dan monggo di share😆

7 thoughts on “JAMAN EDAN!!! kok ada yang tega ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s